Alica Schmidt: Atlet Terseksi dengan Segudang Prestasi

  • Whatsapp

Rekatamedia.com Atlet cantik nan seksi Alica Schmidt terus mengundang perhatian besar dari publik dunia. Serba-serbi soal kehidupan pelari asal Jerman ini, baik di atas lapangan ataupun tidak, selalu menarik ramai diperbincangkan.

Penasaran dengan kehidupan Schmidt, akun media sosialnya pun dibanjiri jutaan pengikut. Kehidupan Schmidt memang memiliki segudang fakta menarik yang mungkin sudah atau belum diketahui banyak orang. Mari membahas beberapa fakta menarik tersebut.

5. Atlet Terseksi Dunia
Fakta yang satu ini mungkin sudah diketahui oleh banyak orang. Ya, Alica Schmidt ditapuk sebagai atlet terseksi di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa kecantikan dan keseksian dari Schmidt telah diakui oleh masyarakat dunia.

Schmidt sendiri mendapat status atlet terseki dunia ini dari salah satu majalah di Australia, Busted Coverage. Saat mendapati penghargaan ini, Schmidt mengaku terkejut karena merasa siapa pun bisa tampil dengan menawan.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih penting bagi saya. Ada ribuan perempuan di Instagram yang berpenampilan baik,” ujar Schmidt, sebagaimana dikutip dari Sport Mob.

4. Karier Gemilang
Alica Schmidt berhasil membuktikan diri bukan hanya menjadi atlet yang bermodalkan tampang saja. Ia juga punya prestasi yang apik di cabang olahraga atletik.

Pelari berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pelari muda di Jerman yang bisa bersinar. Schmidt sendiri terjun khusus di nomor pertandingan 400 meter (m). Nama Schmidt sendiri bisa begitu tersohor seperti saat ini berkat kariernya yang apik.

Dia menjadi terkenal setelah memenangkan medali perak dalam perlombaan estafet 4 × 400 di Kejuaraan Atletik U-20 Eropa pada 2017.Baru-baru ini, dia melanjutkan kesuksesannya dengan meraih medali perunggu dalam estafet 4 × 400 di kuartet nasional Kejuaraan Eropa U-23. Kini, dia tengah bersiap untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar tahun depan.

3. Kantongi Pendapatan Fantastis
Fakta selanjutnya adalah soal kekayakaan dari Alica Scmidt. Menjadi terkenal telah membuat kantong pendapatan Scmidt turut mengalami perubahan.

Schmidt diperkirakan memiliki kekayaan besar saat ini mencapai lebih dari USD500 ribu atau sekira Rp7 miliar pada tahun ini. Sebagaian besar pendapatan ini diperoleh Schmidt dari karier profesionalnya sebagai pelari. Tetapi, ada juga pendapatan yang datang dari sponsor serta hal-hal lain di luar kariernya.

Gaji Schmidt sendiri cukup besar sebagai seorang atlet. Dia mengantongi sekira USD32.487 atau sekira Rp458 juta setiap tahunnya sebagai pelari. Schmidt sendiri diketahui menjalin kerja sama dengan salah satu satu appareal olahraga ternama, yakni Puma.

2. Sosok Pacar Alica Schmidt
Selain pendapatan, sosok kekasih Alica Schmidt tampaknya menjadi salah satu fakta yang tak kalah menarik karena membuat banyak orang penasaran. Meski lebih sering memajang foto sendirian di media sosialnya, Schmidt ternyata sudah punya kekasih.

Ya, dia dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang pria bernama Fredi Richter. Pasangan itu pertama kali memublikasikan cinta mereka dengan memposting gambar di media sosial masing-masing. Pacar Alica diketahui berasal dari Jerman dan juga merupakan seorang atlet.

Richter adalah seorang binaragawan yang telah menginspirasi Schmidt untuk tetap bugar. Sejoli ini pun kabarnya rutin pergi ke gym bersama. Richter sendiri tak sepopuler pacarnya.

1. Perolehan Medali Alica Schmidt
Fakta terakhir adalah soal perolehan medali Alica Schmidt. Sejauh ini, ia sudah mengumpulkan beberapa medali dari kejuaraan bergengsi. Medali bergengsi pertamanya adalah medali perak kategori 400 meter pada Kejuaraan Atletik Eropa di U-20 pada 2017. Kala itu, usianya baru menginjak 18 tahun.

Pada tahun yang sama, dia juga mendapat medali perak dalam estafet 4 x 400 di Kejuaraan Atletik U-20 Eropa. Dua tahun kemudian, dia kembali medali medali perunggu di kategori yang sama di Kejuaraan Eropa U-23.

Selain pencapaian medali tersebut, Schmidt juga pernah terjun di beberapa kejuaraan bergengsi, meski tak mendaptkan medali. Kini, Schmidt pun tengah bersiap untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 yang ditunda. Di sana, dia juga mengincar medali. (*)