Virtual Wushu Championship Seri II: Sabet 3 Emas, Inti Bayangan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

  • Whatsapp
Virtual Wushu Championship Seri II: Sabet 3 Emas, Inti Bayangan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
istimewa

Jakarta – Sasana Inti Bayangan Jakarta menya bet tiga medali emas pada hari kede lapan, Selasa (8/12/2020), Virtual Wushu Championship (VWC) Seri II Khusus Taolu Kategori Nasional.

Dengan hasil itu, Inti Bayangan Jakarta semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara perolehan medali dengan mengoleksi 8 emas, 9 perak, dan 4 perunggu.

Baca Juga:

Posisi Inti Bayangan Jakarta terus dibayangi Yasanis Surabaya yang memboyong 2 emas. Yaanis berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 8 emas, 2 perak, dan 6 perunggu. Tempat ketiga diduduki Swi Sinduadi Yogyakarta dengan 5 emas, 1 perak, dan 5 perunggu.

Tambahan emas pertama Inti Bayangan disumbangkan Joshua Priya Gonardi dari Qiang Shu B Putra dengan mengantongi 9,01 poin, Medali perak direbut Steve Kannon Cia dari Pengcab Wushu Kota Bogor dengan 8,93 poin dan Bayu Permana Sakti (8 Naga Wushu Indonesia Kabupaten Bandung Barat) dengan 8,70 poin meraih perunggu.

Sukses Joshua diikuti Keisya Azahra yang turun di Qiang Shu B Putri dengan mengantongi 8,98 poin. Medali perak diraih Rainie Elena Lim (Rajawali Sakti Jakarta) dengan 8,97 poin dan Asma Ghaitsani Fuaizah (Wushu Lima Benua Malang) dengan 8,94 poin meraih perunggu.

Medali ketiga Inti Bayangan Jakarta dihasilkan lewat penampilan Indira Tatya Arsanti yang turun di Nan Dao A Putri dengan meraih 9,00 poin. Medali perak direbut Ni Made Anita Purwaningsih (Sinar Naga Cao Fyk Miao) dengan 8,98 poin, dan perunggu untuk Livia Andiani Gou (Pengcab Wushu Kota Bogor) dengan 8,66 poin.

Virtual Wushu Championship Seri II: Sabet 3 Emas, Inti Bayangan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
istimewa

Sementara itu, medali emas pertama Yasanis Surabaya dihasilkan Utiqo Romadlona Ummi Auna di Dao Shu C Putri dengan meraih 8,58 poin. Medali perak nomor ini direbut Jocelyn Claire Susanto (Xiao Yao Surabaya) dengan 8,57 poin dan Ratu Hillary Nurhadi (Inti Bayangan Jakarta) dengan 8,54 poin.

Pos terkait