KONI Medan Tekankan Pentingnya Pendataan Atlet

  • Whatsapp
KONI Medan Tekankan Pentingnya Pendataan Atlet

Medan – Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani menekankan pentingnya pendataan bagi atlet-atlet olahraga saat ini, sebagai bagian dari upaya pembinaan dan peningkatan prestasi.

Hal  itu dinyatakan Ketua Umum KONI Kota Medan di Medan, Senin (14/12) sehubungan dengan permintaan kepada seluruh pengcab/pengkot olahraga untuk segera merampungkan pengiriman data atlet ke KONI Kota Medan.

“Kita telah meminta kepada pengcab/pengkot untuk memfinalisasi pengiriman data atlet ke KONI Medan. Sekaligus tatap muka dengan mengundang mereka dalam rapat konsultasi dan koordinasi belum lama ini. Dan kita mengapresiasinya karena semua pengcab memberi respon yang maksimal,” ucap Eddy Sibarani.

Rapat konsultasi dan koordinasi yang digelar KONI Kota Medan berlangsung Kamis (10/12). Rapat berlangsung dalam dua sesi, dalam memenuhi protokol kesehatan cegah covid, di mana masing-masing sesi diikuti 20 pengcab/pengkot. Hadir Wakil Ketua KONI Kota Medan HT Daniel Mozard, Julius Raja SE MM. Sekum H Suryadi SE MM serta Kabid Binpres Drs Bambang Riyanto.