Futsal Awali Keberangkatan Tim Sumut ke Papua

  • Whatsapp

rekatamedia.com – Tim Futsal mengawali keberangkatan kontingen Sumut ke Papua guna  mengikuti PON XX/2021, Senin (20/9). Rombongan berkekuatan 22 atlet, pelatih dan official.

Tim dipimpin Wakil Ketua II KONI Sumut H Sakiruddin SE MM yang ditunjuk juga Ketua / pimpinan Klaster Mimika, bersama Wakil Ketua Bidang Humas Jonny Ramadhan Silalahi SH dan Tim Manajer Futsal Adi Wijaya.

Baca Juga:

“Bismillahirrahmanirrahim, doakan kami selamat dalam perjalanan, dan diberi kemudahan dalam pertandingan sehingga kami pulang ke Medan membawa medali,” ujar Sakiruddin sesaat sebelum berangkat dari Wisma Atlet Jalan Pancing Medan.

Pelaksanaan PON XX/2021 Papua dipertandingkan di empat klaster, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.

Untuk klaster Mimika, selain futsal, juga ada cabor  Atletik, Bola Basket 3×3, Panjat Tebing, Biliar, Judo dan Tarung Derajat.

Sakiruddin pada pemberangkatan yang turut dihadiri Sekretaris Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdi  optimis klaster Mimika memberi sumbangsih terbaik bagi kontingen Sumut.

“Kami berharap, klaster Merauke nantinya memberi sumbangsih medali terbanyak bagi Sumut,” ujar Sakiruddin.

Sementara itu Tim Manajer Futsal Sumut Adi Wijaya bersyukur, seluruh personil timnya bisa bertolak ke Mimika Papua sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah, hasil tes swab semua personil baik, sehingga  kita bisa berangkat full team. Ini menjadi modal awal sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Pos terkait