SIWO PWI Sumut Harus Ikut Majukan Olahraga

  • Whatsapp
SIWO PWI Sumut Harus Ikut Majukan Olahraga
ist

rekatamedia.com – Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI periode 2021-2026 diharapkan lebih baik dari sebelumnya. SIWO PWI Sumut harus ikut berperan aktif dalam memajukan olahraga di daerah ini.

Hal itu dikatakan Ketua Umum PWI Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik saat melakukan silaturahim dengan Pengurus SIWO PWI Sumut periode 2021-2026 di Kopi Akur, Jalan Wajir, Medan, Sabtu (13/11). Turut hadir mantan Ketua SIWO PWI Sumut sebelumnya, SR Hamonangan Panggabean dan wartawan senior Rifqi Warisan.

Baca Juga:

“Saya optimis dengan kepengurusan SIWO baru ini, dimana merupakan kolaborasi antara senior dengan junior. Ke depan, SIWO PWI Sumut harus lebih berperan lagi dalam memajukan olahraga Sumut,” ujar Farianda.

Farianda mengakui, kepengurusan SIWO PWI Sumut periode sebelumnya dibawah kepemimpinan SR Hamonangan Panggabean sudah sangat baik. Namun, dia berharap agar kepengurusan baru ini lebih baik lagi.

Dijelaskan, tantangan SIWO PWI Sumut ke depan bakal lebih berat. Ke depan akan banyak even harus ditangani SIWO, seperti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022, hingga Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, dimana Sumatera Utara bakal menjadi tuan rumah bersama Aceh.

“SIWO PWI Sumut harus ikut ambil bagian dan mensukseskan even-even tersebut. SIWO PWI Sumut juga harus berperan dengan menggelar kejuaran-kejuaran atau even. Kami dari PWI Sumut siap mendukung penuh,” tambah putra Almarhum Ibrahim Sinik tersebut.

Ketua SIWO PWI Sumut periode sebelumnya, SR Hamonangan Panggabean SSos juga mengharapkan hal yang sama. Dia berharap SIWO PWI Sumut periode 2021-2026 harus lebih baik dari kepemimpinannya.

“Melihat susunan kepungurusan SIWO PWI Sumut periode 2021-2026 ini, saya optimis akan lebih baik dan memang harus lebih baik. Keinginan saya sebelumnya untuk menggelar SIWO Award, semoga bisa terwujud pada kepengurusan yang baru ini,” ungkap Gabe yang mengendalikan SIWO PWI Sumut dua periode sebelummnya.

Pos terkait