Futsal PWI Sumut Matangkan Persiapan Menuju Porwanas 2022

  • Whatsapp
Futsal PWI Sumut Matangkan Persiapan Menuju Porwanas 2022

rekatamedia.com – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara Matangkan persiapan di Forth Futsal, Jalan Krakatau Medan, Sabtu (20/8/2022). Latihan pematangan sebagai persiapan Sumut menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 yang rencananya digelar di Malang, 21-27 November mendatang.

Latihan perdana ini dihadiri sebanyak 22 pemain dari Medan, Binjai, Deliserdang, Langkat dan sekitarnya. Para pemain terdiri dari 8 pemain U-40 dan 14 pemain +40 tahun. Para pemain digembleng selama hampir dua jam di bawah arahan Ariadi. Latihan turut disaksikan Ketua Siwo PWI Sumut, Johnny Ramadhan Silalahi dan Sekretaris Halomoan Samosir.

Baca Juga:

“Selamat datang dan bergabung kawan-kawan sekalian. Latihan ini jadi pembuka tim futsal PWI untuk selanjutnya rutin digelar jelang Porwanas 2022 di Malang. Kami berharap dua tim futsal dari U40 dan +40 tahun bisa dikirim dengan harapan bisa meraih medali di Malang nanti,” kata Johnny R Silalahi sebelum latihan digelar.

Pihaknya pun masih menunggu rekan-rekan lainnya yang mau bergabung latihan bersama. “Ini masih awal, sebelum menuju seleksi nantinya. Jadi kami masih nunggu kawan-kawan lainnya yang mau bergabung dengan syarat anggota PWI Biasa dan sudah UKW,” terangnya.

Sementara Ariadi menilai masalah stamina pemain terlihat di latihan perdana ini. Mulai dari pemasanan, dasar fisik dan game antara U-40 dan +40 dia melihat ada beberapa kelemahan.

“Mungkin karena ini latihan perdana. Jadi kami minta kawan-kawan jaga kondisi fisik. Kalau biasa begadang, jangan lagi! Sudah mau Porwanas. Kami minta tetap latihan dan datang lagi minggu depan,” sebutnya.

Sebelumnya pada laga internal, tim junior PWI Sumut yakni U-40 unggul atas seniornya, +40. Mereka unggul dengan skor akhir 5-3.

Pos terkait