Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Monchengladbach: Laga Hidup-Mati

  • Whatsapp
Soccer Football - Champions League - Group B - Borussia Moenchengladbach v Real Madrid - Borussia-Park, Moenchengladbach, Germany - October 27, 2020 Real Madrid's Karim Benzema in action with Borussia Moenchengladbach's Matthias Ginter REUTERS/Uwe Kraft

Rekatamedia.com Real Madrid akan melakoni laga hidup-mati dengan Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir grup B Liga Champions 2020/21, di Alfredo d Stefano Stadium, Kamis (10/12/2020) dinihari WIB. Gagal menang bisa membuat mereka tersingkir.

Real Madrid sedang terpuruk dengan hanya meraih satu kemenangan di empat laga LaLiga terakhir (W1, D1, L2). Lebih dari itu, Madrid bahkan lagi-lagi kalah dari Shakhtar Donetsk di matchday kelima UCL tengah pekan lalu (0-2). Hasil itu membuat mereka dibayangi ancaman kegagalan lolos ke fase knock-out.

Baca Juga:

Saat ini, Madrid masih bertengger di peringkat ketiga dengan tujuh poin. Mereka mengemas poin yang sama dengan Shakhtar Donetsk di urutan kedua; dan tertinggal satu poin dari Gladbach di puncak klasemen.

Baca:Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu-Kamis, 9-10 Desember 2020 dinihari WIB

Jika hanya bisa bermain imbang, mereka terancam bakal turun ke Liga Europa; atau bahkan berada di dasar klasemen jika Inter Milan menang telak atas Shakhtar.

Masalah Pertahanan

Dari beberapa sumber yang disadur rekatamedia.com, Lini belakang Madrid belakangan ini tampil sangat buruk, yakni dengan menghadiahkan empat penalti hanya dalam lima laga terakhir.

Selain itu, Thibaut Courtois menjadi salah satu pemain terburuk. Saat melawan Alaves (1-2), ia melakukan kesalahanumpan yang membuat sang lawan mencetak gol penentu kemenangan.

Los Blancos seolah bukan apa-apa tanpa Sergio Ramos. Absennya sang kapten itu membuat Madrid tampil tanpa arah tanpa kepemimpinannya, sekaligus tak punya figur penentu kemenangan.

Ia diprediksi masih akan absen di laga nanti; dan situasi ini tentu sangat berbahaya karena Madrid akan menghadapi laga hidup-mati.

Tugas tim asuhan Zinedine Zidane untuk bangkit tampaknya juga tidak mudah. Madrid juga akan ditinggal Eden Hazard akibat cedera. Madrid pun sepertinya hanya akan bertumpu kepada Karim Benzema di depan, dan mereka berada dalam bahaya jika striker asal Prancis itu diredam dengan baik.

Fleksiblitas Taktik Zidane..

Pos terkait