Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri I/2021: Jawa Timur Memimpin, Bali Raih Emas Pertama  

  • Whatsapp
Sirkuit Nasional Wushu Taolu
ist/rekatamedia

rekatamedia.com – Tim Wushu Junior Jawa Timur (Jatim) kembali mendominasi perolehan meraih medali emas sedangkan Bali meraih emas pertama pada Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri I/2021 yang didukung penuh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). .

Pada pertandingan hari kedua Sirkuit Nasional Wushu Taolu yang digelar virtual, Rabu (24/3/2021), Jatim mengantongi enam medali emas yang disumbangkan Rainner Reinaldy Ferdiansyah (Taiji Quan Junior A), Arthur Fabian (Taiji Quan Junior B Putra) dan Cheny Jakelin (Taiji Quan Junior B Putri), Terrence Tjahyadi (Nan Quan Junior A Putra), Utiqo Romadlona Ummi’ Auna (Nan Quan Junior B Putri), dan Angelina Michelle (Nan Quan Junior A Putri).

Baca Juga:

“Saya senang bisa meraih medali emas bagi Jawa Timur. Semoga ini menjadi penyemangat saya untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di event-event selanjutnya,” kata Arthur Fabian., murid kelas 7 SMPK Santa Clara Surabaya.

Sementara itu, Tim Wushu Junior Bali meraih emas pertama kali lewat penampilan Ni Luh Gede Surya Nanda yang mengumpulkan 8,51 poin di Nan Quan Junior C Putri. Medali perak  direbut Lione Eddelweiss Syallow Jascheline Kurniawan (Jawa Tengah) dengan 8,49 poin, dan perunggu jatuh ke tangan Melanie Wijaya (Bali) dengan 8,46 poin.

“Saya senang bisa menyumbangkan medali emas pertama untuk Bali. Ini merupakan motivasi untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi pada event-event selanjutnya,” kata Ni Luh Gede Surya Nanda.

Tim Wushu Junior DKI Jakarta meraih dua medali emas. Medali pertama disumbangkan Joshua Nathanael Siawinatha yang turun di Nan Quan Junior C Putra dengan mengumpulkan 8,60 poin. Medali perak dan perunggu direbut rekannya, Oswald Dirgantara dengan 8,58 poin dan Abbas Abdullah Lutfi dengan 8,48 poin.

selanjutnya, hasil pertandingan

Pos terkait