Tim Wushu DKI Jakarta Mendominasi Sirnas Wushu Taolu Seri II/2021

  • Whatsapp
Tim Wushu DKI masih mendominasi

digtara.com – Tim Wushu DKI Jakarta mendominasi perolehan medali emas pada hari kedua Sirkuit Nasional (Sirnas) Wushu Taolu Seri II yang digelar secara virtual, Senin (21/6/2021). Dari 10 medali emas yang diperebutkan, Tim Ibukota binaan Ketua Umum Pengprov WI DKI Jakarta, Gunawan Tjokro meraih enam medali emas.

Medali emas pembuka diraih Keane McLaren Lee yang turun di nomor Chang Quan Junior A Putra dengan meraih total 9,32 poin. Sukses ini diulangi Andrea Simon yang meraih emas Chang Quan Junior A Putri dengan total 9,39 poin.

Baca Juga:

“Saya sangat senang bisa menyumbang medali emas untuk sasana Wushu Rajawali Sakti dan Tim Wushu DKI Jakarta, serta membuat orang tua saya bangga,” kata Keane McLaren Lee.

“Saya berharap saya dapat memperoleh hasil yang terbaik di nomor berikutnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih-pelatih dan senior saya yang sudah membimbing saya selama ini,” tambah pelajar kelas 10 Mahatma Gading Intercultural School Jakarta Utara.

“Saya juga senang karena dapat menyumbangkan medali emas Chang Quan Junior A Putri untuk Sasana Rajawali Sakti dan DKI Jakarta. Dan, saya akan berusaha untuk meraih hasil yang sama padan penampilan berikutnya,” timpal Andrea Simon yang merupakan pelajar kelas X SMAN 2 Jakarta.

Kawinkan Emas Nan Quan Junior

Pos terkait