Sirnas Wushu Taolu Seri II/2021: Patricia, Kiarra, dan Keane Jadi Bintang, DKI Jakarta Terus Memimpin

  • Whatsapp

rekatamedia.com – Tiga atlet DKI Jakarta, Patricia Geraldine, Kiarra Gunawan dan Keane McLaren Lee jadi bintang pada  pada hari keempat Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II secara vitual, Rabu (23/6/2021).

Patricia dan Kiarra meraih emas keduanya dan Keane meraih emas ketiganya untuk Tim Wushu DKI Jakarta pada event yang mendapat dukungan penuh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini.

Baca Juga:

Patricia Geraldine yang tergabung di Sasana Laba Laba Sakti Jakarta Utara menyumbangkan emas keduanya kepada Tim Wushu DKI Jakarta dari nomor Jian Shu Senior putri dengan mengantongi 9,59 poin.

Sebelumnya, dia  meraih emas Chang Quan Senior Putri.

“Saya senang dan bangga bisa menyumbangkan dua medali emas bagi Tim Wushu DKI Jakarta. Dan, saya akan terus memperbaiki penampilan sehingga bisa lebih baik lagi,” kata Patricia Geraldine yang masih akan turun di nomor Qiang Shu Senior Putri.

Sukses Patricia diikuti Kiarra Gunawan. Atlet wushu putri dari Sasana ini meraih emas keduanya dari Qiang Shu Junior C Putri dengan mengantongi 8,69 poin. Sebelumnya, Kiarra yang bernaung di Sasana Rahmat Wushu Jakarta ini meraih emas Chang Quan Junior A C Putri.

Begitu juga Keane McLaren Lee dari Rajawali Sakti Jakarta Utara yang membuat hattrick dengan meraih emas ketiganya dari nomor Qiang Shu Junior A Putra dengan mengantongi 9,44 poin. Sebelumnya, Keane yang merupakan anak asuhan Herman Wijaya ini meraih emas Jian Shu junior A dan Qiang Shu Junior A Putra.

Pos terkait