Walikota Langsa Lantik Pejabat Fungsional PBJ Langsa

  • Whatsapp
Walikota Langsa Lantik Pejabat Fungsional PBJ Langsa
istimewa

analisamedan.com – Walikota Langsa melalui Asisten II Pemko Langsa melantik Pejabat fungsional Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kota Langsa, di Aula Sekdakot Langsa, Senin (15/6/2020) siang. Walikota Langsa Lantik Pejabat Fungsional

Asisten II Pemko Langaa, Said Mahdum Madjid, membacakan surat keputusan Walikota Langsa No. 357/820.5/2020 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional melalui penyusaian atau inparissing dalam jabatan fungsional.

Baca Juga:

Said, berpesan bahwasannya pelantikan fungsional ini bertujuan sebagai penyegaran dalam sebuah organisasi dan hal yang lumrah dilakukan untuk mengisi jabatan tertentu.

“Jabatan ini merupakan amanah yang musti dipegang teguh oleh para pejabat dan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Said.

Baca Juga: PWI Pusat Apresiasi Dukungan Sejumlah Gubernur

Sementara itu terpisah Kabag PBJ, TM Taufiq SSTP MSP, mengatakan, pejabat yang sudah dilantik agar menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, harus memiliki rasa tanggungjawab yang penuh dalam bekerja.

“Terimakasih dan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik semoga kedepan PBJ Kota Langsa bisa berkiprah dan memajukan Kota Langsa,” papar Taufiq.

Baca Juga: Pemprovsu Tak Akan Buru-buru Terapkan “New Normal”

Adapun 13 pejabat yang dilantik yakni, Nuraida Husni ST, Zia Zulhaq,S.St.Pi, Khairuddin SH.I, Surya Dharma ST, T Azwar ST, Almuntadar ST, Iwansyah Putra SE, Ayu Safitri SE, Mahruzal SH.I, Junaidi SE, Suryadi ST dan Dheny Fitriandi SE.

 

Walikota Langsa Lantik Pejabat Fungsional PBJ Langsa

Pos terkait