Marwan Dasopang: Dolly-Rasyid Pantas Pimpin Tapsel

  • Whatsapp
istimewa

Padangsidimpuan – Anggota DPR-RI dari fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Marwan Dasopang menilai, Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran pantas melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) kedepan.

“Ditangan Dolly-Rasyid yang muda dan energik serta bersih, Tapsel akan lebih maju,” kata Marwan, kemarin.

Baca Juga:

Menurut anggota DPR-RI asal Dapil 2 Sumut ini, PKB tidak salah mengusung Dolly Putra Perlindungan Pasaribu (Dolly) untuk menjadi Bupati.

“Dolly memiliki rekam jejak yang jelas. Bibit,  bobot,  dan bebet tidak diragukan. Tidak koruktif. Pendidikannya jelas pasca sarjana USU. Rendah hati serta berjiwa membangun,” katanya.

Untuk memenangkan pertarungan Dolly-Rasyid (DOA)  di Pilkada 2020, kata Marwan, seluruh fungsionaris serta kader PKB mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Ranting akan bekerja keras.

Baca: Pilkada Medan; Akhyar-Salman No Urut 1, Boby- Aulia No. Urut 2

“PKB akan bekerja keras dan tanpa tedeng aling-aling untuk Dolly dalam merebut kursi “BB 1″ (istilah jabatan bupati),” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Tapsel Mahmudin Nasution dan Sekretaris Muhammad Ali Siregar  mengatakan, unsur PKB bekerja maksimal dilapangan demi kemenangan Paslon nomor urut 2 Dolly-Rasyid.

“Mudah-mudahan kerja keras serta tukus iklhas ini nantinya akan dapat meraup target suara kemenangan 80 persen untuk Paslon Dolly-Rasyid,” ujarnya.

 

Pos terkait