Orangtua Wakafkan Dolly Pasaribu Untuk Tapsel

  • Whatsapp
istimewa

Tapsel – Panusunan Pasaribu menegaskan, ia dan keluarganya mewakafkan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).  Dolly Pasaribu Untuk Tapsel

“Saya dan keluarga sudah mewakafkan Dolly demi kelanjutan Pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera,” katanya di Sipirok, Minggu (1/11).

Baca Juga:

Lebih lanjut Panusunan berpesan, kepada Dolly untuk tetap amanah nantinya bilama Allah SWT mengkehendakinya, Dolly-Rasyid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapsel.

Hal senada tokoh masyarakat Angkola Timur Pardamean Pasaribu (Damero) yang menilai,
sepuluh tahun Tapsel ditangan Bupati Syahrul M. Pasaribu kemajuan pembangunan sudah sangat luar biasa.

“Masyarakat sudah pintar menilai, siapa yang baik dan buruk. Masyarakat juga sudah tahu betul latar belakang atau rekam jejak masing-masing semua calon, tanpa menjelekkan,” katanya.

Dolly lanjutnya, sosok muda dan energik dan bibit, bobot, serta bebet tak diragukan (mumpuni). Dengan usia 40 tahun sangat mumpuni memimpin. Wakilnya juga tergolong muda, pisioner, mengerti betul soal lingkungan masyarakat.

“Karenanya duet keduanya (Dolly-Rasyid) sangat pas. Kita juga akan sekuat tenaga menggali potensi dukungan suara ke tengah masyarakat agar Dolly yang berpasangan calon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran lempang merebut kursi “BB 1,” katanya.

Atas support dan dukungan baik Orangtua dan masyarakat, Dolly mengucapkan terimakasih serta mohon doa dan dukungan. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik demi Tapsel bertambah maju kedepan bilamana masyarakat memercayainya dan Allah SWT mengijinkannya.

Orangtua Wakafkan Dolly Pasaribu Untuk Tapsel

Pos terkait