Dinilai Amanah, Alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Komit Dukung Dolly-Rasyid

  • Whatsapp

Padangsidimpuan – Dinilai sebagai pemimpin muda masa depan, berkarakter, idealis, bersih korupsi serta dapat menjaga amanah, karena takut kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Esa, Alumni Pesantren Musthafawiyah Purba Baru komit mendukung  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel No Urut 2 Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoran.  Dukung Dolly-Rasyid

“Keluarga Abituren Musthafawiyah Purba Baru (KAMUS) komit dan konsisten mendukung Dolly-Rasyid,” ujar cucu pendiri Pesantren Mustofawiyah Purba Baru Harun Mustafa Nasution kepada sejumlah wartawan, di Padangsidimpuan, Senin (2/11), malam.

Baca Juga:

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Dolly-Rasyid, Kabupaten Tapsel akan dapat menjadi negeri yang “Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Keluarga besar Alumni Pesantren  Musthafawiyah Purba Baru yang tersebar disemua Kecamatan di Tapsel dalam memenangkan Dolly-Rasyid di Pilkada 9 Desember 2020 bertekad akan bekerja secara all out.

“Dolly-Rasyid (Paslon nomor 2) ini harus didukung dan dimenangkan. Keluarga KAMUS digaris terdepan,” ujar Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumatera Utara itu.

Baca: Asosiasi Pedagang Hasil Bumi Sipirok Narobi Dukung Dolly-Rasyid

Ucapkan Terima Kasih

Menanggapi pernyataan dukungan itu, Dolly Putra Perlindungan Pasaribu (Dolly) mengucapkan, terimakasih atas dukungan dan doa keluarga KAMUS yang menjadi support berjuang lebih keras.

“Bila masyarakat memberi amanah, dan Tuhan menghendaki sebagai pemenang di Pilkada 2020, saya akan lanjutkan pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera dengan hati,” pungkasnya.

Pos terkait