Warga Panompuan Yakin Tapsel Bakal Lebih Sejahtera Dipimpin Dolly-Rasyid

  • Whatsapp
Warga Panompuan Yakin Tapsel Bakal Lebih Sejahtera Dipimpin Dolly-Rasyid

Tapsel – Warga Desa Panompuan Julu dan Jae Kecamatan Angkola Timur yakin Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) bakal lebih maju dibawah kepemimpinan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran.

“Kami yakin ditangan Dolly-Rasyid, Tapsel bakal lebih maju dan mampu mewujudkan masyarakat yang Sehat, Cerdas, Sejahtera, “ujar mereka di Desa Panompuan Julu Kecamatan Angkola Timur, Selasa (17/11).

Baca Juga:

Menurut Janamora Siregar (56), pasangan Cabup Wacabup Dolly-Rasyid memiliki rekam jejak yang jelas, baik dari sisi pendidikan, pengalaman kerja hingga keluarga.

“Rekam jejaknya yang hampir sempurna, membulatkan tekad kami untuk selalu mendukung Dolly-Rasyid, “katanya yang disambut semboyan ” lanjutkan” oleh warga.

Hal senada dikatakan Darwin Hasibuan (55) warga Desa Panompuan Julu yang menyebut, melanjutkan pembangunan tidak bisa main-main dan harus diamanahkan kepada figur yang tepat.

“Laju pembangunan Tapsel khususnya di Kecamatan Angkola Timur sudah cukup pesat dan kami yakin Dolly-Rasyid akan mampu menyempurnakannya, “ujarnya.

Cabup Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengungkapkan, apresiasi tinggi atas kebulatan tekad warga Panompuan mendukung Paslon 02 di Pilkada Tapsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya yakin dengan dukungan tinggi masyarakat, Tapsel yang Maju, Cerdas dan Sejahtera akan dapat terwujud, “katanya yang disambut ” 02 lanjutkan” oleh Tim Pemenangan Dolly-Rasyid, Husin Sogot Simatupang dan Abdul Basid Dalimunte yang turut hadir dalam acara ngopi bareng warga tersebut. (ham)

Keterangan Foto :

Masyarakat Panompuan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel saat ngopi bareng Cabup Dolly Pasaribu dan tim pemenangan.

Pos terkait