Masyarakat Janji Mauli Baringin Minta Dolly Pasaribu Lanjutkan Pembangunan

  • Whatsapp
Masyarakat Janji Mauli Baringin Minta Dolly Pasaribu Lanjutkan Pembangunan

Tapsel – Masyarakat Desa Janji Mauli Baringin Kecamatan Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) meminta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran melanjutkan pembangunan Tapsel.

“Dimata kami, Syahrul M Pasaribu belum ada cacatnya selama dua priode memimpin Tapsel, tentu buah tidak akan jauh jatuh dari batangnya, Dolly Pasaribu pasti akan mampu melanjutkan pembangunan Tapsel kearah yang lebih baik, “ujar Tokoh Masyarakat Desa Janji Mauli Baringin Kecamatan Sayurmatinggi Jatunggur Hasibuan, Kamis (19/11).

Baca Juga:

Menurut mereka, selama sepuluh tahun terakhir, laju pembangunan di bumi Tapsel khususnya Kecamatan Sayurmatinggi cukup pesat.

Terlihat, berbagai infrastruktur seperti jalan raya, lorong, irigasi hingga drainase dan lainnya tertata dengan baik.

“Tentu tetap ada yang harus dijaga dan dibenahi. Dolly Pasaribu akan mampu menyempurnakannya didasari latar belakang pendidikan, pengalaman kerja dan keluarga yang baik, “katanya.

Hal senada dikatakan Tokoh masyarakat lainnya Majamuddin Siregar yang menilai, dibawah kepemimpinan Dolly Pasaribu nantinya, Tapsel akan jauh lebih berkembang.

“Tolak ukurnya jelas, Dolly Pasaribu memiliki rekam jejak yang jelas, baik sisi pendidikan, profesi maupun keluarga besarnya yang telah punya nama ditingkat daerah hingga nasional, “sebutnya.

 

Pos terkait